Search This Blog

Tuesday, November 12, 2013

BlackBerry Messenger (BBM) di Android New

Meneruskan postingan sebelumnya tentang BBM di Android, bahwa versi sebelumnya yang ane upload adalah versi unrelease dan sudah di blokir oleh pihak Research In Motion (RIM). Nah kalo di postingan yang satu ini asli sudah ane test dan 100% berhasil.

Sebenarnya aplikasi ini sudah lama beredar, hanya saja ane baru sempet untuk share ke agan-agan sekalian. langsung saja link downloadnya ya.

Download disini

Extract file yang sudah di download lalu copy file apk ke Handphone agan. Install melalui Handphone agan. Dari yang ane alami, ketika kita akan mendaftar/Log in ke BBM, aplikasi tersebut membutuhkan koneksi Wi-Fi, walaupun agan sedang terhubung ke jaringan (Carrier Network) tapi aplikasi meminta agan untuk menghubungkan Handphone ke Wi-fi. Tapi ada juga beberapa teman ane yang bisa tanpa menggunakan Wi-Fi. Pokoknya ya nanti dicoba saja ya gan.

Jika berhasil, maka akan muncul seperti ini :

Bagi agan yang belum punya akun Pilih "Create a BlackBerry ID", kalau sudah punya pilih "Sign In". Kalau dari sebagian agan yang sudah Sign In tapi mucul gambar seperti ini :
Berarti agan masuk ke daftar antrian untuk pendaftaran BlackBerry ID, dan harus menunggu email konfirmasi dari BlackBerry. Kalau memang berhasil agan akan mengapatkan PIN langsung dari BlackBerry.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

No comments:

Post a Comment